HEADLINE


Statistik


Home » , » Razia Kamtibmas Polsek Belitang Cegah 3C & Wujudkan Kamseltiblantas

Razia Kamtibmas Polsek Belitang Cegah 3C & Wujudkan Kamseltiblantas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam upaya mencegah terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) maka Polsek Belitang melakukan razia Kamtibmas serta penertiban kendaraan bermotor di wilayah Kecamatan Belitang.

Berlokasi di jalan H.M Saleh Ali yang merupakan jalan poros Kecamatan Belitang tepatnya didepan Mapolsek, Kapolsek Belitang IPTU Suritno beserta personel langsung melaksanakan pengecekan dan penertiban para pengendara roda 2, Senin (17/2/2020).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB setelah melaksanakan apel pagi, Kapolsek beserta anggota turun langsung ke jalan untuk memeriksa pengendara berkaitan dengan kelengkapan administrasi seperti SIM dan STNK.

Kapolsek menegaskan akan memberikan imbauan dan teguran kepada para pengendara roda 2 jika ditemukan tidak lengkap administrasi.

Tidak hanya kelengkapan administrasi tetapi kelengkapan keamanan seperti helm harus sesuai dengan SNI untuk menjaga keamanan dan keselamatan selama mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya.

Polsek Belitang akan terus melakukan kegiatan ini untuk mencegah 3C, dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas serta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Semoga dengan diadakan giat razia Kamtibmas ini dapat menekan angka pelanggaran lalu lintas dan memberikan kesadaran bagi warga untuk menjaga keselamatan diri selama mengendarai ranmor," harap Kapolsek Belitang IPTU Suritno.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar