HEADLINE


Statistik


Home » , » Monev & Asistensi RBP, ZI, ITK, Biro Rena Polda Kalbar Kunjungi Polres Sekadau

Monev & Asistensi RBP, ZI, ITK, Biro Rena Polda Kalbar Kunjungi Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Tim RBP Biro Rena Polda Kalbar melaksanakan kunjungan ke Polres Sekadau dalam rangka Monev dan Asistensi RBP (Reformasi Birokrasi Polri), ZI (Zona Integritas), ITK (Indeks Tata Kelola) Tahun 2020.

Kegiatan monev dan asistensi digelar di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau diikuti seluruh Tim Pokja Zona Integritas di Satker Polres Sekadau, Rabu (19/2/2020).

Kedatangan Tim RBP Polda Kalbar yang dipimpin AKBP Ridwansyah disambut langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H bersama para PJU.

Ketua Tim Monev dan Asistensi, Kabag Strajemen Biro Rena Polda Kalbar AKBP Ridwansyah, S.H., M.Si pada paparannya menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan di lima Polres jajaran Polda Kalbar yang dicanangkan langsung oleh Kapolda Kalbar untuk meraih predikat WBK.

Diberitakan sebelumnya, Polres Sekadau telah membentuk Tim Pokja Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Baca: Polres Sekadau Gelar Rapat Pembentukan Tim Pokja Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi



"Pada pelaksanaannya, kegiatan monev dan atensi ini kami laksanakan untuk membantu satker Polres Sekadau. Diharapkan masing-masing Tim Pokja dapat bekerja sebaik mungkin," kata AKBP Ridwansyah.

AKBP Ridwansyah menambahkan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melihat sejauh mana Polres Sekadau dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik untuk memenuhi kriteria sebagaimana diinginkan pada Zona Integritas dan melihat Indeks tata kelola sehingga dapat dilakukan penilaian.

Setelah pelaksanaan monev dan asistensi, AKBP Ridwansyah, S.H., M.Si beserta Tim didampingi Kabag Ren Kompol Iskandar berserta PJU melakukan peninjauan tempat lokasi pelayanan kepolisian Polres Sekadau diantaranya Pelayanan SPKT, SIM dan SKCK.







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar