HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Gelar Rapat Pembentukan Tim Pokja Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Polres Sekadau Gelar Rapat Pembentukan Tim Pokja Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kabag Ren Polres Sekadau Kompol Iskandar mewakili Kapolres memimpin rapat pembentukan Tim Pokja Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), yang digelar di aula Bhayangkara Patriatama, Senin (6/1/2020).

Hadir dalam kegiatan ini anggota Polres Sekadau yang terlibat dalam kelompok kerja (Pokja), diantaranya perwakilan dari setiap satuan fungsi yang ada di lingkungan Polres Sekadau.

Dalam menuju Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi diharapkan fungsi pengemban pelayanan masyarakat dapat meningkatkan kinerja Polres Sekadau dalam memberikan pelayanan publik seperti Pelayanan SIM, Pelayanan SKCK, dan SPKT.

Kompol Iskandar menerangkan, dengan pembentukan tim Pokja Zona Integritas, bertujuan agar Polres Sekadau dapat memperoleh predikat Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

"Tujuan ini merupakan cita-cita dasar untuk mewujudkan negara Indonesia yang memiliki institusi bersih dalam pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

Lebih lanjut Kompol Iskandar menyampaikan, dengan pembentukan tim Pokja tersebut dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polres Sekadau.

"Oleh karena itu diharapkan dari masing-masing tim Pokja agar saling bekerjasama untuk mewujudkan Zona Integritas di Polres Sekadau," harap Kabag Ren Kompol Iskandar selaku koordinator Zona Integritas.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pendalaman materi kepada seluruh tim Pokja Zona Integritas di Polres Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar