HEADLINE


Statistik


Home » , » Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Ajak Anggota Polres Sekadau Tingkatkan Kedisiplinan

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Ajak Anggota Polres Sekadau Tingkatkan Kedisiplinan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Resor (Polres) Sekadau menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan rutin setiap bulan, bertempat di halaman Mapolres, Jl. Merdeka Timur, desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir, Senin (20/1/2020).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H, dihadiri para Kabag, Kasat, Kasie dan seluruh anggota Polres Sekadau.

Upacara tersebut ditandai dengan pengibaran bendera merah putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kapolres Sekadau dalam amanatnya menyampaikan, upacara hari kesadaran nasional merupakan agenda rutin di kesatuan Polri untuk menjunjung tinggi nilai nasionalisme dan patriotisme. Menggelorakan semangat pengabdian agar memupuk disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri.

Banyaknya agenda Kamtibmas berupa penanggulangan Bencana Alam yaitu banjir yang melanda dibeberapa kecamatan di Kabupaten Sekadau, membutuhkan kesiapan anggota Polri serta persiapan dalam menghadapi Operasi Mantap Praja Tahun 2020.

"Agar seluruh personel Polres Sekadau meningkatkan kewaspadaan dan selalu deteksi segala gangguan Kamtibmas sekecil apapun dan dilaporkan kepada pimpinan," ujar Kapolres.

Kapolres Sekadau mengajak kepada seluruh anggota Polres Sekadau agar senantiasa memelihara kedisiplinan diri dalam rangka penumbuhan mental dan karakter Bhayangkara teladan. Sehingga tidak terjerumus dalam perilaku menyimpang yang dapat menurunkan martabat institusi Polri.

Diperintahkan juga kepada para Kabag, Kasat, Kasie Kapolsek Jajaran Polres Sekadau agar dilakukan pembinaan kepada personel, dalam hal mengantisipasi segala bentuk pelanggaran disiplin maupun pelanggan hukum sehingga dapat di minimalisir pelanggaran personel.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar