HEADLINE


Statistik


Home » , » Regu Siaga Polres Sekadau Prioritaskan Pengamanan Imlek

Regu Siaga Polres Sekadau Prioritaskan Pengamanan Imlek


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Padal Regu Siaga II Polres Sekadau Kasat Intelkam IPTU Albert Yusuf Iskandar memimpin apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau, Jl. Merdeka Timur.

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Kasat Intelkam menyampaikan beberapa arahan untuk pelaksanaan tugas regu Siaga pada Sabtu (25/1/2020).

"Mengawali kegiatan hari ini mari kita senantiasa bersyukur dan panjatkan doa kepada Tuhan yang maha esa, sehingga masih diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri," ucap Kasat Intelkam IPTU Albert memimpin apel pengecekan personel.

Dikatakan Kasat Intelkam, agenda utama kegiatan regu Siaga hari ini adalah kondusifitas Kamtibmas, menjamin keamanan masyarakat yang merayakan hari Imlek di kabupaten Sekadau.

"Meskipun daerah kabupaten Sekadau bukan dalam wilayah operasi Liong Kapuas (Pengamanan Imlek) namun tetap kita prioritaskan untuk pengamanan sebagaimana atensi langsung dari Kapolres Sekadau," tegasnya.

"Laksanakan patroli dialogis, sambangi masyarakat dengan mengedepankan tindakan humanis dan kemitraan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutup Kasat Intelkam memberikan arahan.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar