HEADLINE


Statistik


Home » , » Regu Siaga Polres Sekadau Laksanakan Apel Pengecekan Personel, Ini Yang Disampaikan Padal

Regu Siaga Polres Sekadau Laksanakan Apel Pengecekan Personel, Ini Yang Disampaikan Padal


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 28 personel regu Siaga IV Polres Sekadau pada Sabtu (11/1/2020) pukul 08.00 WIB melaksanakan apel pengecekan personel di halaman Mapolres.

Kegiatan apel dipimpin oleh Padal, KA SPKT Polres Sekadau IPTU Agus Junaidi bersama Kasat Tahti IPTU Daenan Sinaga dan KBO Sat Reskrim IPTU Zainudin, menyampaikan beberapa arahan dan atensi kepada personel regu Siaga.

"Terimakasih atas kehadiran anggota dalam pelaksanaan apel pengecekan personel regu Siaga. Mari kita awali pelaksanaan tugas hari ini dengan doa," ucap KA SPKT Polres Sekadau IPDA Agus menyampaikan arahan.

IPTU Agus menegaskan, agar menjadi atensi terkait kehadiran dan ketepatan waktu kepada seluruh personel regu Siaga IV. Karena regu Siaga ini sifatnya standby dan tepat waktu jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Setelah apel pagi ini kegiatan selanjutnya adalah melakukan monitoring dan berpatroli ke lokasi tempat kegiatan masyarakat beraktivitas. Antisipasi gangguan Kamtibmas.

Melanjutkan arahan, Kasat Tahti IPDA Daenan Sinaga menyampaikan, berdasarkan informasi ada tiga kegiatan masyarakat yang diperlukan kehadiran Polisi untuk memberikan pengamanan dan rasa aman.

Kegiatan pertama adalah Natal bersama SMK CU Keling Kumang yang dilaksanakan di Betang Youth Center Sekadau, Jl. Panglima Naga.

Kemudian yang kedua acara nonton bareng Film MALIK di SMK Amaliyah pukul 19.00 WIB. Dan yang ketiga kegiatan pertandingan turnamen Badminton Piala Bupati Sekadau di gedung bioskop lama.

"Terhadap kegiatan masyarakat tersebut, kita pastikan berjalan aman dan tertib sesuai atensi pimpinan dan juga fungsi dari diberlakukannya regu Siaga di Polres Sekadau," kata IPTU Sinaga.

IPDA Sinaga menginformasikan, selesai kegiatan pengamanan masyarakat, akan dilaksanakan apel konsolidasi, menutup rangkaian kegiatan regu Siaga Polres Sekadau.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar