HEADLINE


Statistik


Home » , » Ratusan Personel Pengamanan Diterjunkan, Malam Pergantian Tahun di Sekadau Berlangsung Aman & Kondusif

Ratusan Personel Pengamanan Diterjunkan, Malam Pergantian Tahun di Sekadau Berlangsung Aman & Kondusif


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak kurang lebih 200 personel gabungan dari Polres Sekadau dan Koramil Sekadau Hilir melakukan pengamanan malam pergantian tahun di Kabupaten Sekadau, Rabu (1/1/2020) .

Memimpin pengamanan, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H menjelaskan keseluruhan personel dari Polres Sekadau menggunakan pakaian dinas, terkecuali bagi personel patroli Reskrim.

"Penempatan personel dipimpin oleh setiap Padal (Perwira Pengendali), dibagi pada 24 titik atau jalur rute yang dilalui peserta konvoi kendaraan roda 2," terang Kapolres.

Start konvoi kendaraan dimulai dari Rumah Betang Youth Center pada pukul 24.00 WIB menuju Jl. Mereka Selatan kemudian melewati Bundaran PKK, diteruskan ke Jl. Merdeka Timur, kemudian berakhir di Bundaran kantor Bupati Sekadau .


Peserta konvoi kendaraan mendapat pengawalan dari Sat Lantas Polres Sekadau dengan menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2 dimipin Padal Kasat Lantas AKP Laelan Sukur.

Sebelum pengamanan malam pergantian tahun, lanjut Kapolres, telah dilaksanakan apel gabungan TNI Polri di Mapolres Sekadau Jl. Merdeka Timur.

Baca: Kapolres Sekadau Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru


Dari keseluruhan personel yang dilibatkan dalam pengamanan ini, dibagi lagi untuk pengamanan ibadah misa Gereja yang dimulai pada pukul 18.00 WIB di 14 Gereja di Kota Sekadau.

Kapolres menambahkan, untuk pengamanan ibadah misa akan dilanjutkan pada Rabu (1/1/2020) dimulai pada pukul 07.00 WIB pagi.

Kapolres AKBP Marupa Sagala mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Sekadau atas dukungan dan sinergitas bersama aparat keamanan sehingga malam pergantian tahun maupun ibadah misa di gereja berlangsung aman dan kondusif.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar