HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polsek Sekadau Hulu Bersama Mahasiswa UNTAN Bhakti Sosial Bersihkan Lingkungan

Polsek Sekadau Hulu Bersama Mahasiswa UNTAN Bhakti Sosial Bersihkan Lingkungan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Polsek Sekadau Hulu akan memberikan pendampingan kegiatan PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) Mahasiswa Fakultas Pendidikan Jasmani, Universitas Tanjungpura Pontianak.

Baca: Polsek Sekadau Hulu Beri Pendampingan Kegiatan PKM Mahasiswa Universitas Tanjung Pura


Dipimpin Kanit Binmas Polsek Sekadau Hulu Aiptu Hendra Suhendar bersama dua anggota, pagi tadi Jumat (17/1) pukul 08.00 WIB mendampingi mahasiswa Untan dalam kegiatan bakti sosial membersihkan lingkungan kantor desa Rawak Hilir, Jl. Pamong Praja.

Tidak hanya melakukan pendampingan, Kanit Binmas Polsek Sekadau Hulu bersama anggota juga turut membantu para mahasiswa dalam kegiatan PKM tersebut.

Terlihat para mahasiswa membersihkan parit di depan kantor desa Rawak Hilir. Rumput yang sebelumnya tumbuh dan menutupi parit sudah kembali bersih, kemudian saluran air yang tersumbat sudah kembali berfungsi.

Kepada tim Humas, Aiptu Hendra menjelaskan, rangkaian kegiatan PKM Mahasiswa Untan pada hari ini adalah bakti sosial yang diawali dengan membersihkan lingkungan kantor desa Rawak Hilir, kemudian dilanjutkan membersihkan tempat ibadah.

"Selama bakti sosial dilakukan berlangsung aman dan lancar, dengan diberikan pendampingan serta pengamanan dari Polsek Sekadau Hulu," ujar Kanit Binmas Aiptu Hendra Suhendar.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar