HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Beri Pendampingan Kegiatan PKM Mahasiswa Universitas Tanjung Pura

Polsek Sekadau Hulu Beri Pendampingan Kegiatan PKM Mahasiswa Universitas Tanjung Pura


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Mahasiswa Fakultas Pendidikan Jasmani, Universitas Tanjungpura Pontianak mengadakan kegiatan PKM (Pengabdian Kepada Masyarakat) di kecamatan Sekadau Hulu.

Kegiatan pembukaan PKM ini digelar di kantor Camat lama Jl. Pamong Praja desa Rawak Hilir kecamatan Sekadau Hulu, Kamis (16/1/2020) pagi pukul 08.30 WIB.

Ketua panitia PKM Fakultas Untan, Denny Pratomo menjelaskan, sebanyak 113 orang terdiri dari 3 Dosen, 64 pembimbing dan 46 mahasiswa akan melaksanakan bhakti sosial dan sosialisasi serta event atletik mini kepada pelajar di kecamatan Sekadau Hulu.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 5 hari kedepan dari tanggal 16 sampai dengan 20 Januari 2020. Kemudian dalam event atletik mini di sekolah nantinya akan diberikan reward bagi pemenang.

Tujuan dari PKM ini untuk mencari bibit atlet muda yang ada di daerah. Sehingga diharapkan perhatian dari pemerintahan setempat di bidang olahraga teruma dari KONI Sekadau untuk peningkatan prestasi atlet.

Sementara itu Kapolsek Sekadau Hulu yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Hendra Suhendar sangat mendukung kegiatan PKM yang diselenggarakan fakultas Pendidikan Jasmani, Universitas Tanjungpura.

Aiptu Hendra berpesan, selama PKM dilaksanakan agar para mahasiswa dapat menjaga ketertiban dan keamanan.

Mendukung pelaksanaan PKM, sambungnya, Polsek Sekadau Hulu akan memberikan pendampingan di setiap kegiatan PKM yang dilaksanakan di kecamatan Sekadau Hulu. 

Turut hadir hadir dalam kegiatan pembukaan PKM, Camat Sekadau Hulu diwakili Sekdes Rawak Hilir Logita Nugraha S.pd, Babinsa Koptu Marjono, dan Bhabinkamtibmas Bripka Idhar Prasandi.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar