HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pendeta Yohanes, Polisi Sekarang Lebih Humanis & Sangat Respon Terhadap Masyarakat

Pendeta Yohanes, Polisi Sekarang Lebih Humanis & Sangat Respon Terhadap Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pendeta Yohanes Santosa, S.Th mengapresiasi setinggi tingginya kepada Polri terutama Polsek Sekadau Hulu yang telah memberikan pengayoman, perlindungan dan keamanan serta kerjasamanya yang baik kepada masyarakat kecamatan Sekadau Hulu.

Hal itu disampaikan melalui video singkat, sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada Polri selama pelaksanaan tugas sepanjang tahun 2019.

Baca: Pengamanan Malam Tahun Baru di Sekadau Hulu Berlangsung Kondusif


Ia juga menjelaskan, Polisi sekarang sangat berbeda dengan dahulu, sekarang lebih humanis dan selalu hadir di tengah masyarakat.

"Banyak sekali terobosan dan kreativitas dari Polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan juga sangat respon terhadap keluhan dari masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi," ujarnya.

Berikut videonya:



Hal itu sering dilakukan aparat kepolisian di kecamatan Sekadau Hulu, dan sudah menjadi pemandangan umum Polisi selalu membantu memberikan pertolongan bagi masyarakat.

Seperti halnya pada saat kejadian banjir beberapa waktu lalu dengan ide kreatifnya, Polsek Sekadau Hulu menggunakan mobil Bhabinkamtibmas serbaguna membagikan air bersih kepada warga masyarakat.

Baca: Kapolsek Sekadau Hulu Bersama Camat Lakukan Pengecekan Banjir di Empat Desa

Baca: Polsek Sekadau Hulu Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Masyarakat


"Ini menandakan respon kepedulian dari Polsek Sekadau Hulu dalam membantu masyarakat korban banjir," ujar Pendeta Yohanes yang juga sebagai ketua FKUB kecamatan Sekadau Hulu.

Di tahun 2020 ini, lanjut pendeta Yohanes, semoga Polsek Sekadau Hulu terus memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Dengan slogan promoter dari Kapolri.

"Segala program Kamtibmas yang dilaksanakan Polsek Sekadau Hulu nantinya dapat dijalankan dengan baik. Dan pastinya akan didukung masyarakat," pungkas Pendeta Yohanes saat diwawancarai Tim Humas, Minggu (5/2/2020).





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar