HEADLINE


Statistik


Home » , » Misa Minggu di Gereja St. Petrus Paulus Berjalan Aman dan Khidmat

Misa Minggu di Gereja St. Petrus Paulus Berjalan Aman dan Khidmat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Personel Regu Siaga I Polres Sekadau memberikan pengamanan ibadah Misa Minggu di gereja Paroki St. Petrus Paulus, Jl. Merdeka Selatan desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (19/1/2020) pukul 08.30 WIB.

Misa Minggu pagi gereja St. Petrus Paulus dihadiri ratusan jemaat, lokasi gereja yang berseberangan dengan jalan raya dan padat lalu lintas menjadi prioritas bagi regu Siaga Polres Sekadau untuk memberikan pengamanan.

Padal Regu Siaga I Polres Sekadau, Kasubbag Dalgar Bagren AKP Sabar Simanjuntak menuturkan, pengamanan ibadah misa merupakan rangkaian dari kegiatan regu Siaga.

"Hal ini untuk memastikan jemaat gereja yang melaksanakan ibadah misa merasa aman dan misa berlangsung khidmat dengan kehadiran anggota Polisi memberikan pengamanan," kata AKP Sabar Simanjuntak.

AKP Sabar menambahkan, pelibatan personel regu siaga merupakan gabungan dari satuan fungsi dan staf di Polres Sekadau dengan total sebanyak 30 personel.

"Kegiatan pada hari ini merupakan kelanjutan dari regu Siaga sebelumnya yang bertugas pada Sabtu (18/1) dengan agenda yang sama yakni kondusifitas Kamtibmas di hari libur," tambahnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar