HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala Pimpin Giat Olahraga Pagi

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala Pimpin Giat Olahraga Pagi

Foto: Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H memimpin olahraga pagi, Jumat (31/1/2020)

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebagai pembinaan jasmani bagi para personelnya, Polres Sekadau melaksanakan olahraga rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum'at usai kegiatan apel pagi di Mapolres Sekadau.

Jum'at (31/1/2020), giat olahraga pagi dipimpin langsung Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H., diikuti para PJU dan anggota Polres Sekadau.

Olahraga pagi diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan jalan sehat. Rute dimulai dari Mapolres Sekadau menuju Gang Cemara kemudian Jl. Merdeka Timur dan kembali ke Mapolres.

Kapolres mengatakan, kegiatan olahraga pagi dilakukan untuk menjaga kesehatan para personel Polres Sekadau. Olahraga pagi ini juga dilakukan di setiap Polsek jajaran.

"Tujuannya agar personel Polres Sekadau selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan tentunya selalu sehat dalam memberi pelayanan prima kepada masyarakat," kata Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala memimpin olahraga.

Selain itu, lanjut Kapolres, olahraga pagi rutin ini juga sebagai salah satu persiapan fisik personel Polres Sekadau dalam menjalankan tugas kepolisian.

Kapolres berpesan kepada seluruh anggota Polres Sekadau agar selalu menjaga kesehatan.

"Syukuri kesehatan dengan cara merawat tubuh dengan berolahraga serta membiasakan pola hidup sehat, untuk menunjang fisik yang prima, guna melaksanakan tugas," pesannya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar