HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Binmas IPTU Masdar Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kapolres Sekadau

Kasat Binmas IPTU Masdar Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kapolres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Senin (30/12), di aula desa Merapi kecamatan Sekadau Hilir dilangsungkan acara tasyakuran dan Tabligh Akbar dalam rangka dilantiknya Herman A bakar. S. Sos sebagai anggota DPRD kabupaten Sekadau periode 2019-2024.

Baca: Kasat Binmas Polres Sekadau Beri Imbauan Mobil Angkutan Umum Tak Bawa Penumpang Melebihi Kapasitas

Baca: Antisipasi Aksi Kriminal Jelang Tahun Baru, Kasat Binmas Imbau Para Pemilik Toko di Pasar Sekadau Tingkatkan Kewaspadaan


Tabligh akbar dihadiri ratusan masyarakat setempat serta sejumlah tamu undangan yang terdiri dari Camat Sekadau Hilir, perangkat desa Merapi, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan pihak kepolisian Polsek Sekadau Hilir.

Turut hadir dalam acara, Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar memanfaatkan moment kali ini dengan menyampaikan imbauan Kamtibmas Kapolres Sekadau. 

Diantaranya larangan menyalakan petasan, mengkonsumsi minuman keras, konvoi kebut-kebutan maupun aksi lain yang berpotensi menimbulkan keributan dan gangguan kamtibmas agar malam tahun baru di Kabupaten Sekadau berlangsung aman. 

IPTU Masdar juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan Bupati hingga tahapan pemilihan selesai supaya tercipta Pilkada yg aman, damai, sejuk dan kondusif.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar