HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hulu Apresiasi Pelaksanaan Open Turnamen Emperarak Cup di Desa Nanga Pemubuh

Kapolsek Sekadau Hulu Apresiasi Pelaksanaan Open Turnamen Emperarak Cup di Desa Nanga Pemubuh


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Open turnamen sepakbola Emperarak Cup yang digelar selama 64 hari, resmi ditutup pada Minggu (29/12/2029) malam pukul 08.00 WIB.

Diikuti sebanyak 58 tim, turnamen dipusatkan di dusun Emperarak, desa Nanga Pemubuh, dalam rangka mencari calon bibit olahraga sepakbola di kecamatan Sekadau Hulu.

Tak hanya sepakbola, dalam turnamen tersebut juga dipertandingkan bola volly kategori putra dan putri.

Hadir dalam penutupan turnamen diantaranya, Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si., Ketua PSSI Albertus Pinus, Camat Sekadau Hulu Udin, S.Sos, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono, S.Sos, Kades Nanga Pemubuh Serinus, panitia, official dan tim pemenang serta warga masyarakat.

Kepada Tim Humas, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menjelaskan, selama turnamen digelar, mulai dari pembukaan hingga final berjalan dengan aman dan lancar.

"Polsek Sekadau Hulu setiap harinya melakukan monitoring dan pengamanan serta berkoordinasi dengan pihak panitia agar setiap pertandingan berjalan aman," jelasnya.

"Terimakasih kepada panitia dan masyarakat serta para pemain, suksesnya turnamen berkat kerjasama dari semua pihak. Harapan yang sama kedepan tetap demikian, selain untuk memajukan sepakbola, turnamen juga untuk menjalin persatuan dan kerukunan warga," harap Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono.

Turnamen secara simbolis ditutup oleh Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan trophy kepada tim pemenang.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar