HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Nanga Mahap Berikan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu Untuk Rayakan Natal

Kapolsek Nanga Mahap Berikan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu Untuk Rayakan Natal


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Raut kebahagiaan terpancar dari wajah Leram (43), warga desa Nanga Mahap dan Selat (60) warga desa Nanga Suri, setelah menerima bingkisan paket sembako dari Polsek Nanga Mahap. 

Bingkisan sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril, SH, M.A.P didampingi anggota, ke rumah kedua warga tersebut pada Rabu (18/12).

IPTU Ambril mengatakan pemberian tali asih berupa bingkisan sembako dalam giat anjangsana ini bertujuan membantu warga kurang mampu agar tetap bisa merayakan Natal. 


"Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri terutama Polres Sekadau dan Polsek Nanga Mahap kepada warga yang tidak mampu untuk merayakan Natal 2019," kata Kapolsek kepada tim Humas.

Kapolsek berharap bantuan ini menjadikan perayaan Natal bagi warga penerima bantuan, memiliki arti tersendiri dengan kehadiran Polri dalam bentuk kepedulian serta rasa aman pada perayaan Natal dan tahun baru.

"Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat sehingga sukacita Natal benar-benar kita rasakan, dan kami pihak kepolisian juga akan menjamin keamanan pada perayaan Natal nanti," sambungnya.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar