HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala Pimpin Anev Kinerja Bulanan

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala Pimpin Anev Kinerja Bulanan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau Rabu (4/12/2019) kegiatan Anev Kinerja Bulanan dipimpin langsung Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH.

Kegiatan Anev kinerja bulanan diikuti oleh seluruh PJU Polres Sekadau, Kabag, Kasat Kasie serta Kapolsek jajaran.

Anev kinerja dilaksanakan rutin setiap bulan, guna mengevaluasi dan mengkoreksi kinerja di bulan sebelumnya serta merencanakan agenda kegiatan kedepan. Sehingga setiap satker dapat meningkatkan kinerjanya menjadi semakin baik.

Kegiatan anev kinerja di Polres Sekadau ini merupakan kegiatan pertama kali yang dipimpin AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH selalu Kapolres Sekadau.

Dalam sambutannya AKBP Marupa menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh Kasatker di Polres Sekadau dalam pelaksanaan anev.

"Kemarin telah diserahkan DIPA Anggaran T.A 2020, diingatkan kembali agar para Kasatker dalam penggunaan anggaran sesuaikan dengan peraturan dan manajemen perwabkeu dilakukan dengan benar," ujar Kapolres.

"Silahkan masing-masing Kasatker memaparkan program dan rencana kegiatan di bulan depan, bersama kita lakukan analisa dan evaluasi untuk kemajuan kinerja Polri di Polres Sekadau," tutup Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala S.I.K., S.H, MH menutup arahannya.

Anev kinerja kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari masing-masing Kasatker dimulai dari Bag, Sat dan Sie serta Polsek jajaran di Polres Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar