HEADLINE


Statistik


Home » » Imbauan Humanis Kapolres AKBP Marupa Sagala Kepada Anggota Polsek Sekadau Hulu

Imbauan Humanis Kapolres AKBP Marupa Sagala Kepada Anggota Polsek Sekadau Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH mengunjungi Mapolsek Sekadau Hulu, Senin (2/12/2019) pagi pukul 08.00 WIB.

Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono bersama seluruh anggota.

Dalam suasana keakraban antara pimpinan dan anggota, Kapolres menyampaikan beberapa pesan dan imbauan kepada anggota Polsek Sekadau Hulu.

Diantaranya berkaitan dengan pemeliharaan Kamtibmas agar melaksanakan patroli bersama-sama untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas. 

Dan mengoptimalkan fungsi Bhabinkamtibmas dengan melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini maupun mediasi guna menciptakan kondusifitas kamtibmas di masyarakat. 

Dalam penanganan Karhutla, Kapolres meminta anggota melihat mapping yang sudah dipetakan kemudian mendatangi lokasi lahan yang dibakar.

"Sapa warga tersebut dan berikan imbauan secara dekat, ajak mereka untuk bertani dengan cara yang tidak berbahaya," tutur Kapolres kepada anggota Polsek Sekadau Hulu. 

AKBP Marupa Sagala mengajak anggota agar bersyukur menjadi Polisi. Ia mengimbau selama bertugas hendaklah bekerja sebaik mungkin, jangan sampai ada pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri.

"Ingat banyak diluar sana yang ingin menjadi Polisi. Kita pensiun nanti tidak menjadi polisi melainkan menjadi masyarakat, karena itu selama kita berdinas berbuatlah sebaik mungkin untuk bangsa dan negara serta masyarakat," ucap Kapolres.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar