HEADLINE


Statistik


Home » , » Turunkan Angka Kecelakaan Lalulintas, Polsek Sekadau Kembali Lakukan Pemasangan Spanduk Imbauan

Turunkan Angka Kecelakaan Lalulintas, Polsek Sekadau Kembali Lakukan Pemasangan Spanduk Imbauan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Sekadau Hulu kembali melakukan pemasangan spanduk atau papan imbauan tertib berlalulintas, sebagai pencegahan kecelakaan lalulintas, Sabtu (30/11/2019).

Spanduk imbauan tersebut, ditempatkan disejumlah lokasi rawan kecelakaan, dan juga di tempat umum sehingga mudah dilihat dan dibaca oleh pengguna jalan.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menjelaskan, sebelumnya beberapa titik lokasi rawan lakalantas telah dipasang spanduk imbauan yang merupakan swadaya dari Polsek Sekadau Hulu.

Baca: Antisipasi Lakalantas di Jl. Multi Jaya, Polsek Sekadau Hulu Lakukan Pemasangan Papan Imbauan

Baca: Cegah Lakalantas, Polsek Sekadau Hulu Pasang Spanduk Imbauan


Pemasangan Spanduk imbauan dilakukan berdasarkan hasil pemetaan lokasi rawan lakalantas yang dilakukan Unit Samapta Polsek Sekadau Hulu.

"Total ada 4 lokasi, diantaranya di Jl. Raya Rawak Nanga Taman tepatnya dusun Lamau, dusun Cuka Hilir dan desa Sekonau. Kemudian di Jl. Multi Jaya area pasar Sekadau Hulu," kata Kapolsek.

Diharapkan dengan pemasangan ke empat spanduk imbauan ini, dapat membantu pengguna jalan agar lebih berhati-hati ketika melintasi jalan yang rawan terjadi lakalantas.

"Meningkatnya curah hujan dikawatirkan terjadi kecelakaan terutama di tikungan jalan, agar masyarakat berhati hati, perhatikan jarak rem serta kecepatan," pesan Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono kepada masyarakat.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar