HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Sekadau Hulu Safari Jumat di Masjid Istiqomah

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Sekadau Hulu Safari Jumat di Masjid Istiqomah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat serta memakmurkan tempat ibadah, Polsek Sekadau Hulu laksanakan program Safari Jumat di masjid Istiqomah desa Rawak Hulu, Jumat (15/11/2019).

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono dalam imbauannya mengajak para jamaah masjid untuk bekerjasama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Jaga kerukunan dan keberagaman, jangan sampai terpecah belah, agar tercipta rasa aman dan tentram di kecamatan Sekadau Hulu," imbaunya.

Kapolsek berpesan, jika menemukan adanya permalasahan di desa agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas sehingga tidak meluas dan dapat ditangani.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas adalah kehadiran Polri, tujuannya adalah untuk memelihara Kamtibmas agar selalu aman di setiap desa," terang Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono.

Menutup imbauannya, Kapolsek menginformasikan tahun depan akan dibuka Rekrutmen calon Anggota Polri tahun 2020.

Pelaksanaan rekrutmen calon anggota Polri sama dengan tahun sebelumnya dengan prinsip Betah (Bersih, transparan, akuntabel dan humanis).

Kepada para orangtua yang anaknya bercita-cita menjadi anggota Polri, agar mempersiapkan sebaik mungkin mulai dari kesehatan, fisik dan nilai ulangan sekolah.

"Semoga di kecamatan Sekadau Hulu, ada yang kembali lulus menjadi anggota Polri, sehingga menjadi kebanggaan masyarakat," harap Kapolsek.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar