HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Polres Sekadau Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H tahun 2019 berlangsung di masjid Ar Rahmat Polres Sekadau, mengusung tema "Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif".

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH melalui Kasubbag Humas AKP M. Hairul Saleh mengatakan,  peringatan Maulid adalah wujud sukur kepada Allah SWT yang telah mengutus Nabi Muhammad SAW untuk mengajarkan Islam bagi Rahmat semesta alam.

AKP Haerul membuka giat dengan mengajak para personel Polres Sekadau untuk meneladani akhlaq serta kepemimpinan Nabi Muhamad SAW  sebagai nabi besar serta sebagai pemimpin yang agung guna wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif.

Rangkaian kegiatan diantaranya diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan oleh ustadz Abdul Azis.

Dalam ceramahnya, Ustad Abdul Azis mengajak agar umat muslim menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad sebagai acuan untuk lebih menggerakkan Polisi yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya), memperbaiki akhlak pribadi dengan menjalankan perintah Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi di masjid Ar Rahmat, diikuti PJU Polres Sekadau dan anggota yang beragama Islam serta Bhayangkari Cabang Sekadau. Kamis (28/11/2019) pagi pukul 08.00 WIB.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar