HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau AKBP Marupa Coffee Morning Bersama Tokoh Dewan Adat Dayak DAD

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Coffee Morning Bersama Tokoh Dewan Adat Dayak DAD


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka menjalin kemitraan dan silaturahmi dengan elemen masyarakat, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH menggelar Coffee Morning bersama tokoh Dewan Adat Dayak (DAD) kabupaten Sekadau.

Kegiatan Coffee Morning tersebut dilaksanakan di Cafe Victoria, Komplek Pasar Baru, Jl. Panglima Naga kecamatan Sekadau Hilir pada Jumat (22/11/2019).

Baca: Kunjungan Kerja & Silahturahmi Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala ke Kantor KPU dan Bawaslu


Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DAD kabupaten Sekadau Wilbertus Willy, Wakil Ketua DAD Paulus Lion dan Paulus Misi, Wakapolres Sekadau Kompol Florentus Situngkir, S.I.K, Kasat Intelkam IPTU Albert Yusuf Iskandar, Kasat Binmas IPTU Masdar, Ketua GPM Paulus Sutami, Media Radio Nico Bohot, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Dayak kabupaten Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K, S.H., M.H menyampaikan, Coffee Morning sebagai sarana perkenalan dan menjalin kemitraan antara Polres Sekadau dengan DAD kabupaten Sekadau.

Melalui Coffee Morning ini, selain menjalin silaturahmi, Polres Sekadau dapat bersinergis dengan DAD kabupaten Sekadau dalam menyelesaikan setiap permasalahan masyarakat yang terjadi.

"Mohon dukungan dan masukan serta saran dari DAD Sekadau kepada Polres Sekadau dalam pelaksanaan tugas kedepannya," ujar Kapolres AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H, MH.

Kapolres menambahkan, kedepannya kegiatan Coffee Morning ini akan dilanjutkan secara kontinu sebagai sarana silahturahmi dan menyerap informasi-informasi yang berkembang di masyarakat.

Sedangkan Ketua DAD kabupaten Sekadau Wilbertus Willy mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan Coffee Morning dari Kapolres Sekadau.

Menanggapi yang disampaikan Kapolres, DAD Sekadau akan selalu mendukung program-program Kapolres Sekadau dalam pelaksanaan tugas dalam memelihara Kamtibmas.

Ia juga mengatakan bahwa DAD Sekadau akan selalu berkomunikasi dan bekerjasama serta bersinergis dengan kepolisian untuk menyelesaikan setiap permasalahan masyarakat.

Terakhir, Ketua DAD Sekadau juga mendukung kegiatan Coffee Morning Polres Sekadau yang akan dilaksanakan secara berkelanjutan, sebagai sarana silahturahmi dan bertemu dengan masyarakat.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar