HEADLINE


Statistik


Home » , » Harkamtibmas, Kapolsek Sekadau Hulu Tekankan Unit Samapta Lakukan Patroli Dialogis

Harkamtibmas, Kapolsek Sekadau Hulu Tekankan Unit Samapta Lakukan Patroli Dialogis


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas, Polsek Sekadau Hulu melalui Unit Samapta lakukan patroli dialogis sambangi dan sampaikan imbauan ke warga masyarakat, Rabu (20/11/2019).

Kegiatan patroli merupakan rutinitas dari Unit Samapta dan juga atensi langsung dari Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono.

IPDA Sudarsono menegaskan kepada Unit Samapta agar melakukan patroli dialogis menyasar masyarakat, menjumpai dan mendatangi masyarakat yang tengah beraktivitas.

"Secara tidak langsung, selain berpatroli dialogis, anggota Polri dapat menjalin kemitraan dengan masyarakat," ujar Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono.

Dalam patroli dialogis, lanjut Kapolsek, anggota Polsek Sekadau Hulu mencatat informasi dan juga menerima saran dari masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas.

"Tak hanya itu saja, anggota juga memberikan sarana kontak informasi sebagai quick respon jika sewaktu-waktu terjadi permasalahan, segera anggota tiba ke tempat kejadian tepat waktu," terangnya.

Sehingga dalam pemeliharaan Kamtibmas dapat terwujud dengan baik, sejalan dengan program Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, disebutkan Polsek Sebagai Lini Terdepan Harkamtibmas.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar