HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Brigadir Aldo Apresiasi Perlombaan Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda

Bhabinkamtibmas Brigadir Aldo Apresiasi Perlombaan Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo menyambangi kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda di halaman SDN 09 desa Gonis Tekam, Selasa (12/11/20119) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh pemuda dan pemudi desa Gonis Tekam yang tergabung dalam Orang Muda Katholik (OMK), Remaja Kristen, Remaja Masjid serta mahasiswa STKIP Sintang yang sedang melaksanakan KKN.

Sejumlah perlombaan yang diselenggarakan meliputi fashion show, puisi perjuangan, tata rias, melukis, menyanyi serta paduan suara, sesuai dengan hasil rapat panitia. 

“Semula kegiatan ini akan diselenggarakan di lapangan sepak bola Tawang Ingkar desa Gonis Tekam. Hal ini sebelumnya telah dibahas pada rapat yang berlangsung pada Selasa (8/9),” ucap Brigadir Aldo.

Brigadir Aldo menambahkan,  meskipun lokasi pelaksanaan lomba diganti, tidak mengurangi minat dan antusias peserta dalam mengikuti lomba maupun warga yang ikut menyaksikannya.

"Melalui kegiatan ini, tercipta salah satu nilai yang terkandung dalam Sumpah Pemuda yakni semangat persaudaraan," jelasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar