HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wakapolres Sekadau Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ren

Wakapolres Sekadau Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ren


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Resor (Polres) Sekadau pada Rabu (30/10) pagi pukul 08.00 WIB melangsungkan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) yang digelar di aula Bhayangkara Patriatama.

Kabag Ren Polres Sekadau yang lama Kompol Sri Eka Dhermawan, S.Sos mendapat jabatan baru sebagai Kanit 2 Subdit Audit Dit Pam Ovit Polda Kalbar, digantikan oleh Kompol Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Sisjemen Bagstrajemen Rorena Polda Kalbar.

Dalam sertijab tersebut, Kompol Sri Eka Dhermawan tidak dapat menghadiri dikarenakan sedang dirawat di rumah sakit Bhayangkara Pontianak pasca mengalami kecelakaan lalulintas.

Rangkaian setijab diawali dengan pembacaan Keputusan Kapolda Kalbar, penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta pengambilan sumpah didampingi rohaniawan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas.

Bertindak selaku inspektur upcara (Irup) Wakapolres Sekadau Kompol Florentus Situngkir S.I.K membacakan amanat Kapolres.

"Serah terima ini merupakan hal yang biasa bertujuan untuk memelihara Dinamika organisasi, sebagai bagian dari promosi dalam rangka pembinaan karier kedepan melalui sistem tour of duty dan tour of area," ujarnya.

Dengan adanya pergantian jabatan diharapkan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional.

"Selamat kepada Kompol Iskandar atas jabatan barunya sebagai Kabag Ren Polres Sekadau, segera melaksanakan tugas sebaik mungkin dengan penuh semangat kerja dan rasa tanggung jawab," ucap Wakapolres membacakan amanat Kapolres Sekadau.

Mengakhiri amanat, Wakapolres juga mengajak seluruh anggota Polres Sekadau untuk mendoakan kesembuhan Kompol Sri Eka Dhermawan yang saat ini masih dalam pemulihan pasca kecelakaan lalu lintas yang dialami.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar