HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhakti Sosial Polres Sekadau di Masjid jami'ul Huda Dusun Tapang Muntik

Bhakti Sosial Polres Sekadau di Masjid jami'ul Huda Dusun Tapang Muntik


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Usai melaksanakan tatap muka dengan masyarakat dusun Tapang Muntik desa Selalong kecamatan Sekadau Hilir, agenda giat diakhiri dengan bhakti sosial di Masjid Jami'ul Huda, dusun Tapang Muntik.

Baca: Tatap Muka Kapolres Sekadau Dengan Masyarakat Dusun Muntik


Wakapolres Sekadau Kompol Florentius Situngkir, S.I.K mewakili Kapolres, bersama dengan Kasat Binmas Iptu Masdar, anggota Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Selalong Brigadir Subhan serta bintara remaja Polres Sekadau turun langsung untuk membersihkan dan mengecat masjid. 



Dinding luar masjid, tiang, pagar, jendela dan pintu satu persatu mulai dilakukan pengecatan. Masyarakat juga turut membaur untuk membantu membersihkan area dalam dan luar masjid. 

"Bhakti sosial ini merupakan salah satu agenda giat Polres Sekadau untuk mendekatkan diri anggota Polri dengan masyarakat," kata Wakapolres disela giat bhakti sosial, Sabtu (12/10/2019). 

Di akhir kegiatan, Wakapolres Sekadau Kompol Florentius menyerahkan bantuan berupa perlengkapan ibadah yang diterima langsung oleh pengurus masjid Jami'ul Huda.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar