HEADLINE


Statistik


Home » , , » Tatap Muka Kapolres Sekadau Dengan Masyarakat Dusun Muntik

Tatap Muka Kapolres Sekadau Dengan Masyarakat Dusun Muntik


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Resor (Polres) Sekadau menggelar kegiatan tatap muka dengan masyarakat dusun Tapang Muntik desa Selalong kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (12/10/2019) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tatap muka ini merupakan agenda rutin Polres Sekadau dimana tujuan utamanya adalah untuk bersilahturahmi dan menjalin kemitraan antara Polri dan Masyarakat.

Wakapolres Sekadau Kompol Florentus Situngkir, S.I.K membuka giat dengan menyampaikan permohonan maaf dari bapak Kapolres Sekadau dikarenakan beliau sedang mengikuti kegiatan di Pontianak.

Wakapolres memaparkan secara singkat situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau aman dan kondusif.

Ia mengimbau stabilitas kamtibmas harus dipertahankan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019, serta jelang pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Kalimantan Barat yang akan dilangsungkan di kabupaten Sekadau.

"Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dibutuhkan peran kita bersama, tak hanya aparat keamanan melainkan para tokoh agama, tokoh adat maupun seluruh masyarakat," imbau Kompol Situngkir.

Terkait dengan Kamtibmas, apabila ada informasi tentang gangguan keamanan agar masyarakat dapat segera melaporkan ke Polres Sekadau melalui Bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat.

Pada kesempatan ini juga, Wakapolres memperkenalkan para Bintara Remaja Polres Sekadau tahun angkatan 2019, dimana 8 orang diantaranya merupakan putra daerah asal Kabupaten Sekadau.

Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi apabila masyarakat memiliki putra putri maupun kerabat, jangan segan mendaftarkan diri menjadi anggota Polri baik melalui jalur Tamtama, Bintara maupun Perwira.

Turut hadir Kasat Binmas IPTU Masdar, Kadus Tapang Muntik Arma Wala, anggota Sat Binmas, Bhabinkamtibmas desa Selalong, Bintara remaja dan warga masyarakat.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar