HEADLINE


Statistik


Home » , » Kawal Dana Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bersama Muspika & Kades Lakukan Monev Pembangunan di Desa Merapi

Kawal Dana Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bersama Muspika & Kades Lakukan Monev Pembangunan di Desa Merapi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Asep Suandi melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) pembangunan berbasis Alokasi Dana Desa (ADD) di desa Merapi kecamatan Sekadau Hilir pada Kamis (5/9/2019).

Kepada tim Humas Polres Sekadau, Brigadir Asep mengatakan, monev dilakukan bersama dengan Muspika kecamatan Sekadau Hilir beserta Kades Merapi untuk mengetahui hasil pembangunan yang telah dilaksanakan.

"kegiatan ini merupakan upaya pengawasan terhadap pembangunan yang dilaksanakan agar tepat sasaran dan terhindar dari penyelewengan ADD yang sudah dikucurkan, untuk kemajuan di desa Merapi," kata Bhabinkamtibmas Brigadir Asep.

Lebih lanjut, kata Brigadir Asep, monev dilakukan di sejumlah lokasi pembangunan yang telah dikerjakan antara lain pembangunan turap, jaringan air bersih, tangga PAUD, gedung Posyandu mawar dan WC umum.

"Hasil di lapangan menunjukkan, kelima item pembangunan tersebut sebagian besar rampung 100 % pengerjaannya, dqn sebagian lagi dalam tahap penyelesaian," jelas Brigadir Asep.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar