HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Belitang Hulu Ajak Masyarakat Berpartisipasi Awasi Alokasi Dana Desa

Kapolsek Belitang Hulu Ajak Masyarakat Berpartisipasi Awasi Alokasi Dana Desa


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pelaksanaan pembangunan Kantor Desa Ijuk ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Forkopimca Belitang Hulu, pada Senin (16/9/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Belitang Hulu Yohanes Dempek, S.Sos, Kapolsek IPDA Triyono, Danramil Peltu Lasianus, PLT Kades Ijuk beserta Staf, Ketua BPD Ijuk beserta Staf, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, tokoh masyarakat beserta tamu undangan lainnya.

Camat Belitang Hulu Yohanes Dempek dalam sambutannya menyampaikan agar pembangunan gedung kantor Desa Ijuk dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana kerja yang telah dibuat, dirinya juga berharap dengan pembangunan kantor desa yang baru ini dapat meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat khusunya di Desa Ijuk.

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono menyampaikan bahwa dalam pembangunan desa, dibutuhkan partisipasi masyarakat untuk turut mengawasi jalannya pembangunan yang menggunakan Alokasi Dana Desa (ADD).

"Tujuan pengawasan pembangunan ini untuk menghindari terjadinya penyimpangan maupun penyalahgunaan anggaran serta pekerjaan dapat berjalan sesuai target dan sesuai dengan spesifikasi teknis," jelas Kapolsek.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar