HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Belitang Hilir IPTU Nengah, Peresmian Vihara Dharma Suci Jizhi Berlangsung Aman & Tertib

Kapolsek Belitang Hilir IPTU Nengah, Peresmian Vihara Dharma Suci Jizhi Berlangsung Aman & Tertib


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Acara peresmian Vihara Dharma Suci Jizhi di Sungai Ayak II kecamatan Belitang Hilir kabupaten Sekadau yang diresmikan oleh Bupati Sekadau Rupinus pada Minggu (16/9/2019) berlangsung lancar.

Baca: Kapolres Sekadau AKBP Anggon Hadiri Peresmian Vihara Dharma Suci Jizhi


Tak hanya dihadiri sejumlah pejabat penting serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dari kota Sekadau, segenap pendeta Budha asal negara tetangga seperti Thailand, Vietnam, Taiwan, Malaysia juga hadir dalam acara peresmian tersebut. 

Padatnya kendaraan para tamu undangan maupun antusiasme masyarakat sekitar yang ingin menyaksikan secara langsung acara peresmian Vihara tersebut, Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan memerintahkan personelnya untuk melakukan pengamanan dan gatur lalin. 

Sejumlah personel disiagakan di beberapa titik lokasi dalam dan luar area guna mengantisipasi kemacetan arus lalulintas maupun antisipasi tindak kriminal berupa jambret curanmor dan lain sebagainya. 

"Tujuan pengamanan ini juga untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para tamu undangan maupun masyarakat dari awal hingga akhir acara," ucap IPTU Nengah kepada Humas Polres Sekadau, Senin (16/9). 

Rangkaian acara peresmian yang berlangsung aman tertib dan lancar, lanjut Kapolsek, diharapkan dapat membawa nama kabupaten Sekadau lebih dikenal hingga ke negara tetangga akan toleransi dan keberagaman yang ada.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar