HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau AKBP Anggon Hadiri Peresmian Vihara Dharma Suci Jizhi

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Hadiri Peresmian Vihara Dharma Suci Jizhi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmisi, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K menghadiri peresmian Vihara Dharma Suci Jizhi yang berada di dusun Sunyat desa Sungai Ayak II kecamatan Belitang Hilir, Minggu (15/9/2019).

Kegiatan tersebut menjadi agenda bagi Kapolres Sekadau untuk saling membentuk keberagaman dan toleransi di kabupaten Sekadau.

Tampak hadir dalam peresmian Vihara, Bupati Sekadau Rupinus, SH,M.Si., Dandim 1204/SGU Letkol Inf Gede Setiawan, Pabung Kodim 1204/SGU Mayor Arh M Agus Setiawan, SKPD lingkungan Pemkab Sekadau, Tokoh adat, Tokoh agama, masyarakat kecamatan Belitang Hilir dan tamu undangan lainnya. 

Vihara Dharma Suci Jizhi ini diresmikan langsung oleh Bupati Sekadau Rupinus SH, M.Si. Peresmian Vihara tersebut juga dihadiri Pendeta Budha yang datang dari negara Taiwan, Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

Ketua panitia pembangunan Vihara, Apan,  menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda yang hadir dalam peresmian Vihara Dharma Suci Jizhi ini, serta kepada para donatur yang sudah membantu pembangun Vihara Dharma Suci Jizhi sampai selesai dalam kurun waktu kurang lebih 3 tahun.

Secara terpisah Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K mengucapkan selamat atas diresmikannya Vihara Dharma Suci Jhizi. Dikatakannya, perbedaan inilah yang membuat kabupaten Sekadau istimewa dan rasa toleransi antar masyarakatnya patut dicontoh daerah lain. 

"Kedepan dengan adanya Vihara Dharma Suci Jhizi, masyarakat kabupaten Sekadau terutama di kecamatan Belitang Hilir, semakin erat bersatu dan bersaudara," harap Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar