HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau AKBP Anggon Resmi Dikukuhkan Jadi Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Resmi Dikukuhkan Jadi Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K., resmi dikukuhkan sebagai Ketua Majelis Pembimbing Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Sekadau masa bhakti 2019-2024.

Pengukuhan ini dilakukan oleh ketua Kwartir cabang gerakan Pramuka kabupaten Sekadau Herman, S.Sos, yang ditandai dengan penyematan tanda jabatan.

Kegiatan pengukuhan ini bersamaan dengan Millenial Scout Camp Polres Sekadau yang digelar di Batu Jato desa Pantok kecamatan Nanga Taman kabupaten Sekadau, Sabtu (14/9/2019).

Baca: Kapolres Sekadau AKBP Anggon Buka Millenial Scout Camp 2019


Kapolres Sekadau AKBP Anggon mengatakan, pihaknya akan lebih intens melakukan pembinaan terhadap adik-adik Pramuka, baik tingkat SMP maupun SMA di seluruh Kabupaten Sekadau, seiring dengan pengukuhan yang telah dilaksanakan.

Tentunya pembinaan yang akan dilakukan ini selaras dengan ikrar yang telah dibacakan, sebagai wujud tanggung jawab Polres Sekadau melalui Saka Bhayangkara untuk ikut mendorong anak-anak generasi muda untuk mencapai masa depan.

Kapolres berharap, melalui Majelis Pembimbing dan Pimpinan Saka Bhayangkara yang baru ini, Polres Sekadau dapat semakin aktif ke depannya.

Adapun selain Kapolres, turut pula dikukuhkan Pimpinan Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Sekadau IPTU Masdar beserta sejumlah anggota kepengurusan lainnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar