HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau AKBP Anggon Buka Millenial Scout Camp 2019

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Buka Millenial Scout Camp 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K memmipin langsung upacara pembukaan Millenial Scout Camp 2019 yang digelar di objek wisata Batu Jato desa Pantok kecamatan Nanga Taman kabupaten Sekadau pada Sabtu (14/9/2019).

Seperti yang diberitakan sebelumnya kegiatan Millenial Scout Camp 2019 diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Kalbar diintruksikan ke seluruh jajaran Polres di Polda Kalbar.

Millenial Scout Camp digelar selama 2 hari dari pada tanggal 14 sampai dengan 15 September 2019 diikuti ratusan pelajar tingkat SMA di kabupaten Sekadau.

Dalam amanatnya Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para anggota, pelatih dan pembina, yang telah meluangkan waktu untuk hadir di perkemahan millennial scout camp ini.

Perlu kita ketahui bersama kegiatan Millennial Scout Camp ini, bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin-pemimpin bangsa dimasa depan, agar mempunyai kepribadian yang kuat, bersemangat, ulet, pantang menyerah, disiplin, inovatif dan pekerja keras demi mendorong kemajuan serta keberhasilan pencapaian cita-cita bangsa.

Kapolres berharap kepada seluruh peserta, agar kegiatan ini betul-betul dilaksanakan dengan baik, guna memantapkan tekad kaum muda sebagai patriot pembangunan.

"Di samping itu, agar generasi muda menjadi manusia-manusia yang bertaqwa kepada tuhan yang maha esa memiliki kepribadian yang tangguh, terampil dan berpengetahuan, sehat dan kuat jasmani serta memiliki kesetiakawanan yang tinggi," harap Kapolres.

Dengan demikian, melalui kegiatan perkemahan ini, lanjut Kapolres, marilah kita gelorakan kembali semangat perjuangan para pendahulu kita, perjuangan di masa sekarang bukan lagi perjuangan fisik seperti di masa lalu, tetapi perjuangan untuk membangun bangsa dan negara kesatuan republik indonesia.

"Melalui kegiatan millennial scout camp yang bertujuan sebagai sarana pembinaan yang menitik beratkan pada kegiatan persaudaraan, kerukunan dan perdamaian serta menumbuhkan rasa kebangsaan, berjiwa pancasila dan ber-bhinneka tunggal ika," pungkas Kapolres Sekadau AKBP Anggon mengakhiri amanatnya.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar