HEADLINE


Statistik


Home » , » IPDA Koderi Beri Pembekalan Kontingen Millenial Scout Camp Dari Sekadau Hilir

IPDA Koderi Beri Pembekalan Kontingen Millenial Scout Camp Dari Sekadau Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kegiatan Millenial Scout Camp 2019 diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Kalbar sebagai upaya keselamatan berlalulintas di kalangan generasi millenial.

Kegiatan tersebut diintruksikan ke seluruh jajaran Polres, untuk di Polres Sekadau sendiri, Millenial Scout Camp dipusatkan di tempat wisata Batu Jato desa Pantok kecamatan Nanga Taman.

Kegiatan digelar selama 2 hari pada Sabtu (14/9/2019). Peserta Millenial Scout Camp diikuti ratusan pelajar SMA di seluruh kecamatan di kabupaten Sekadau.

Dalam pelaksanaan kegiatan nantinya diisi dengan berbagai perlombaan meliputi 12 gerakan lalu lintas, senam, lomba tenda, yel-yel pelopor keselamatan berlalu lintas, lomba PBB dan TPTKP Lantas.

Sabtu (7/9/2019) pukul 16.00 WIB, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi memberikan arahan dan pembekalan kepada kontingen Millenial Scout Camp kecamatan Sekadau Hilir.

Dijelaskan Kapolsek, kontingen millenial Scout Camp dari Kecamatan Sekadau Hilir sebanyak 96 pelajar SMA. 

Selain memberikan arahan, Kapolsek juga menyampaikan kepada pelajar untuk mengulang kembali materi yang nantinya akan diperlombakan, antara lain 12 gerakan lalu lintas, senam, lomba tenda, yel-yel pelopor keselamatan berlalu lintas, lomba PBB dan TPTKP Lantas.

"Materi yang sudah disampaikan hendaknya diingat dan diulang kembali, mengingat masih ada waktu sekitar 6 hari menjelang pelaksanaannya," imbau Kapolsek.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar