HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Bantu Warga Binaan Perbaiki Jembatan Penghubung Antar Dusun

Bhabinkamtibmas Bantu Warga Binaan Perbaiki Jembatan Penghubung Antar Dusun


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya, ini merupakan upaya menjalin dan mempererat kemitraan Polri dengan masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas.

Saat tengah melaksanakan sambang ke desa binaannya tepatnya di dusun Pinyak desa Sungai Ayak II, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Brigadir Suseno Agung mendapati warga sedang memperbaiki jembatan yang rusak, Selasa (24/9/2019).

Jembatan tersebut merupakan akses penghubung antara dusun Sepantak menuju dusun Pinyak Desa Sungai Ayak II Kecamatan Belitang Hilir.

"Rusaknya jembatan dikarenakan bahan yang terbuat dari papan dan kayu itu sudah lama dan lapuk," terang Brigadir Agung kepada tim Humas Polres Sekadau.

Melihat kondisi tersebut, Brigadir Agung langsung turun dari kendaraan dinas, membantu warga masyarakat memperbaiki jembatan secara gotong royong.

Di sela aktivitasnya, Brigadir Suseno mengaku bangga kepada warga atas semangat gotong royong memperbaiki jembatan dengan dana swadaya, guna kelancaran akses lalu lintas dan keselamatan masyarakat.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar