HEADLINE


Statistik


Home » , » Apel Pengecekan Regu Siaga Polres Sekadau, Padal Sampaikan Beberapa Atensi

Apel Pengecekan Regu Siaga Polres Sekadau, Padal Sampaikan Beberapa Atensi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Padal (Perwira Pengendali) Regu II Siaga Polres Sekadau, Kasat Intelkam IPTU Albert Yusuf Iskandar memimpin apel pengecekan personel regu Siaga di Mapolres Sekadau, Minggu (22/9/2019) pagi pukul 07.30 WIB.

Dalam apel tersebut, Kasat Intelkam menyampaikan beberapa atensi dan penekanan kepada 21 personel lintas fungsi regu Siaga Polres Sekadau.

Mengingat cuaca masih musim kemarau, ditegaskan agar seluruh personel siaga apabila terjadi kejadian Karhutla, termasuk personel yang terlibat Siaga Bencana.

"Jaga kesehatan dan kekompakan, meskipun kondisi udara tidak sehat, tetap kita laksanakan tugas dengan baik untuk kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau," ujar Kasat Intelkam selaku Padal.

Setelah Apel pagi ini, kegiatan selanjutnya adalah melaksanakan pengamanan ibadah misa di Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus.

Meskipun kegiatan pengamanan misa merupakan kegiatan rutin, tetap kita laksanakan tugas dengan semangat. Fokus pada keselamatan dengan memberikan rasa aman bagi jemaat gereja.

Terakhir IPTU Albert menambahkan, pada malam nanti, dilakukan apel malam di kantor BPPD kabupaten Sekadau sebagai antisipasi terjadinya karhutla.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar