HEADLINE


Statistik


Home » , » Sat Samapta Polres Sekadau, Lalukan Kontrol & Patroli Pengamanan Objek Vital

Sat Samapta Polres Sekadau, Lalukan Kontrol & Patroli Pengamanan Objek Vital


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Satuan Samapta Polres Sekadau melakukan kontrol sekaligus patroli kegiatan pengamanan objek vital yang dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta Polres Sekadau, Jumat (16/8/2019).

Kegiatan kontrol dan patroli ini dilakukan oleh KBO Sat Samapta Polres Sekadau IPDA M. Suyatman didampingi Kanit Pam Obvit Aiptu Ikhwan.

IPDA Suyatman mengatakan, Sat Samapta Polres Sekadau menempatkan 3 (tiga) personel dalam pengamanan objek vital.

"Kawasan objek vital di kabupaten Sekadau yang dilakukan pengamanan diantaranya, Bank Mandiri, Pegadaian dan Bank Kalbar. Penempatan personel ini untuk memberikan rasa aman baik kepada karyawan maupun masyarakat yang akan melakukan aktivitas di kantor perbankan," kata IPDA Suyatman.

Sementara itu diwawancarai ditempat terpisah, Kasat Samapta Polres Sekadau IPTU Kamto menuturkan, selain di kantor perbankan, pengamanan objek vital juga dilakukan di sejumlah perusahaan perkebunan kelapa sawit.

"Melalui unit Obvit (Objek Vital) Sat Samapta Polres Sekadau, kondusifitas Kamtibmas menjadi tujuan dari pengamanan objek vital," tutur Kasat Samapta IPTU Kamto.

Dalam pelaksanaan tugas pengamanan objek vital, lanjut IPTU Kamto, anggota dibekali perlengkapan baik itu senpi dan alat komunikasi serta administrasi berupa surat perintah tugas pengamanan.

"Pengamanan objek vital dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas, dalam hal ini Polres Sekadau tidak ingin lengah, dan tetap memastikan berbagai tempat yang menjadi objek vital tetap aman dan kondusif," jelas IPTU Kamto.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar