HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Polwan Polres Sekadau Isi Giat HUT Polwan Dengan Anjangsana

Polwan Polres Sekadau Isi Giat HUT Polwan Dengan Anjangsana


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka peringati hari ulang tahun Polwan ke 71, personel Polwan Polres Sekadau dipimpin oleh Bripka Catur Susilowati melaksanakan kegiatan sosial berupa anjangsana.

Sasaran anjangsana yakni mengunjungi panti asuhan Harapan Bunda serta panti asuhan Philipi Sekadau, Selasa (27/8/2019).

Kedatangan personel Polwan Polres Sekadau disambut penuh hangat dan antusias oleh pengurus panti asuhan, dimana bantuan berupa sembako juga tak luput diserahkan.

"Apa yang kami berikan ini mungkin tak seberapa. Namun semoga pemberian ini bisa bermanfaat," ucap Bripka Catur menyerahkan bingkisan sembako.



Kapolres Sekadau melalui Kabag Sumda AKP K. Purba mengungkapkan, selain untuk memperingati HUT Polwan ke-71, anjangsana ini juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, sekaligus wujud kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan.

Beberapa kegiatan sosial sebelumnya juga telah dilakukan oleh Polwan Polres Sekadau diantaranya memberikan sosialisasi kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba di sekolah.

Baca: Polwan Polres Sekadau Berikan Edukasi Bahaya Narkoba Kepada Pelajar SMA


"Sesuai dengan tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara", kegiatan sosial ini untuk meningkatkan kepedulian Polwan sebagai bagian dari Bhayangkara Polri," pungkas Kabag Sumda AKP K. Purba.








Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar