HEADLINE


Statistik


Home » , » Polwan Polres Sekadau Berikan Edukasi Bahaya Narkoba Kepada Pelajar SMA

Polwan Polres Sekadau Berikan Edukasi Bahaya Narkoba Kepada Pelajar SMA


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 71 tahun 2019, personel Polwan Polres Sekadau memberikan sosialisasi Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba kepada pelajar SMA.

Sebanyak 12 personel Polwan dari berbagai satuan fungsi dan staf di Polres Sekadau yang dipimpin oleh Bripka Catur Susilowati, sosialisasi dilaksanakan di SMA Amaliyah dan SMA Karya, Kamis (22/8/2019).

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K melalui Kabag Sumda AKP K. Purba menjelaskan, pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan personel Polwan Polres Sekadau dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke - 71.

"Maksud dan tujuannya adalah mengedukasi serta memberikan imbauan kepada para pelajar supaya lebih berhati-hati dalam bergaul dan terhindar dari kenakalan remaja hingga penyalahgunaan narkoba," ujarnya.

Lebih lanjut, kata Kabag Sumda, sosialisasi ini juga untuk memberikan motivasi kepada mereka pelajar, tetap semangat dalam belajar, dan mempersiapkan diri untuk pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Secara bergantian personel Polwan Polres Sekadau memberikan sosialisasi disertai dialog dan tanya jawab, para pelajar pun cukup antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar