HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hilir Bersama Masyarakat Doa Bersama Jaga Kerukunan Umat Beragama

Polsek Sekadau Hilir Bersama Masyarakat Doa Bersama Jaga Kerukunan Umat Beragama


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kegiatan doa bersama Polres Sekadau dalam rangka menjaga kerukunan umat beragama juga dilaksanakan di jajaran Polsek.

Baca: Polres Sekadau Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Menjaga Kerukunan Umat Beragama


Kamis, (15/8) pukul 15.20 WIB, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi beserta sejumlah personel melaksanakan doa bersama yang berlangsung di Surau Al-Jariyah samping terminal Lawang Kuari desa Sungai Ringin.

Kapolsek IPDA Koderi menuturkan, kegiatan doa bersama dilakukan dengan dua tujuan.

"Yang pertama untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama. Dan yang kedua menyikapi kondisi saat ini yang sedang dilanda cuaca buruk akibat musim kemarau disertai kabut asap," tutur Kapolsek.

IPDA Koderi menjelaskan, dampak nyata akibat cuaca panas disertai kabut asap yakni penyebaran penyakit akibat udara yang terhirup sudah tercemar.

"Doa yang dipanjatkan ini merupakan munajat, meminta pertolongan kepada Allah SWT agar kondisi seperti ini tidak berkepanjangan," jelasnya.

Kapolsek juga berharap masyarakat di wilayah Kecamatan sekadau Hilir tidak membakar hutan dan lahan pada saat sekarang ini, guna mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan kedepannya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar