HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Menjaga Kerukunan Umat Beragama

Polres Sekadau Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Menjaga Kerukunan Umat Beragama


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Resor (Polres) Sekadau menggelar doa bersama dalam rangka menjaga kerukunan umat beragama bersaman dengan kegiatan Binrohtal, Kamis (15/8/2029) pukul 11.30 WIB.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menjelaskan, dzikir dan doa bersama ini dilaksanakan menindaklanjuti telegram Kapolda Kalbar tentang arahan untuk melaksanakan doa bersama.

Selain dalam rangka menjaga kerukunan umat beragama, doa bersama ini juga untuk mendoakan stabilitas keamanan nasional NKRI.


Lebih lanjut Kapolres mengatakan, doa bersama bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa, dan juga untuk mendoakan Indonesia yang saat ini mengalami cuaca buruk akibat kabut asap dari kebakaran hutan dan lahan sehingga cepat teratasi.

Kegiatan doa bersama diikuti seluruh anggota Polres Sekadau baik Perwira dan Bintara. Bagi yang beragama muslim melaksanakan doa dan dzikir di masjid Ar Rahmat dipimpin oleh Ustadz Fikri.

Sedangkan untuk anggota yang beragama nasrani, doa bersama digelar di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau dipimpin Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar