HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Samapta Polres Sekadau IPTU Kamto Kontrol Petugas Pengamanan Objek Vital

Kasat Samapta Polres Sekadau IPTU Kamto Kontrol Petugas Pengamanan Objek Vital


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasat Samapta Polres Sekadau IPTU Kamto melaksanakan kontrol dan pengecekan lokasi pengamanan objek vital (Obvit) yang dilakukan oleh Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Sekadau.

Lokasi objek vital yang dilakukan pengamanan antara lain Bank Kalbar, Bank Mandiri dan Kantor pegadaian masing-masing 1 personel.

Dalam kegiatan itu, Kasat Samapta IPTU Kamto memberikan arahan dan atensi kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan.

"Agar dalam pelaksanaan tugas, anggota pengamanan obvit peka terhadap situasi Kamtibmas yang berkembang dan bagaimana cara mengantisipasinya," tegas Kasat Samapta IPTU Kamto.

Waspadai sekitar tempat kerja maupun masyarakat yang beraktifitas dilokasi dan apabila terjadi tindak kejahatan agar bertindak sesuai Standar Operasinal Prosedur (SOP).

Lebih lanjut IPTU Kamto mengatakan, hal itu demi keamanan personel itu sendiri maupun seluruh masyarakat dilingkungannya, sehingga objek vital yang dijaga lebih aman karena adanya personel Kepolisian khususnya Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Sekadau yang berjaga.

Terakhir Kasat Samapta menegaskan kepada anggota dalam bertugas selalu menjaga kepercayaan dari institusi dan menjaga hubungan baik dengan mitra kerja.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar