HEADLINE


Statistik


Home » , » Hadiri Musdes di Desa Binaan, Ini Harapan Bhabinkamtibmas Brigadir Aldo

Hadiri Musdes di Desa Binaan, Ini Harapan Bhabinkamtibmas Brigadir Aldo


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo menghadiri pelaksanaan musdes (musyawarah desa) Gonis Tekam tahun anggaran 2020.

Baca: Kapolsek Periksa Kedisiplinan & Kelengkapan Kendaraan Anggota Polsek Sekadau Hilir

Baca: Polsek Sekadau Hilir Lakukan Pengamanan & Pendampingan Sidak LPG 3 Kg


Kegiatan tersebut dielenggarakan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Gonis Tekam, Rabu (28/8/ 2019) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam musdes, Kepala Desa Sekretaris Desa, Kepala Dusun, Ketua RT, RW, tokoh masyarakat dan agama di desa Gonis Tekam.

Kepada tim Humas, Brigadir Aldo menjelaskan, musyawarah desa merupakan tahapan awal perencanaan pembangunan yang ada di desa dengan prioritas usulan pembangunan di setiap dusun yang disampaikan melalui musyawarah dusun sebelumnya.

"Musdes tersebut membahas usulan pembangunan yang diajukan tiap dusun dan akan dipilih berdasarkan skala prioritas sehingga manfaatnya dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat," ujar Aldo.

Menurutnya, peran aktif masyarakat sangat penting untuk turut mengawasi pembangunan yang bersumber dari alokasi dana desa (ADD) tersebut, agar nantinya tepat sasaran dan terhindar dari penyimpangan.

"Selaku Bhabinkamtibmas di desa Gonis Tekam, saya berharap hasil musdes dapat meningkatkan kemajuan desa terutama dalam pembangunan sehingga dapat dirasakan masyarakat," harap Brigadir Aldo.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar