HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Periksa Kedisiplinan & Kelengkapan Kendaraan Anggota Polsek Sekadau Hilir

Kapolsek Periksa Kedisiplinan & Kelengkapan Kendaraan Anggota Polsek Sekadau Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Selesai pelaksanaan apel pagi di Mapolsek Sekadau Hilir, Kapolsek IPDA Koderi melakukan pemeriksaan kedisiplinan kepada seluruh anggota, Rabu (28/8/2019).

Pemeriksaan kedisiplinan meliputi sikap tampang serta gampol dan juga kelengkapan identitas personel Polri.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek didampingi Kanit Provos Aiptu M. Sipayung, memeriksa satu persatu anggota Polsek Sekadau Hilir.

Pemeriksaan juga difokuskan kepada kelengkapan kendaraan baik itu pajak serta STNK apakah masih berlaku.

"Hal ini dilakukan untuk mendukung pelaksanaan Operasi Patuh yang digelar selama 14 hari pada besok (29/8) di Polres Sekadau," terang Kapolsek.

Lebih lanjut IPDA Koderi mengatakan,  setiap anggota Polri dituntut disiplin dalam bertugas untuk mewujudkan Polri yang promoter.

Pemeriksaan kedisiplinan anggota, kita lakukan rutin setiap bulannya, dengan maksud agar anggota Polsek Sekadau Hilir dalam bertugas menjadi teladan bagi masyarakat terutama dalam hal berkendara.

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan pelanggaran. Akan tetapi Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota agar disiplin dalam berkendara.

"Jangan sampai, anggota Polri dalam bertugas menertibkan kendaraan, malah kendaraannya sendiri tidak lengkap itu merupakan contoh yang tidak baik bagi masyarakat," tegas Kapolsek kepada anggota.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar