HEADLINE


Statistik


Home » , » Anggota Polsek Belitang Laksanakan Patroli Dialogis Bangun Harkamtibmas

Anggota Polsek Belitang Laksanakan Patroli Dialogis Bangun Harkamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka menciptakan rasa aman serta mencegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, anggota Unit Samapta Polsek Belitang Brigadir Silaban lakukan patroli dialogis sambangi warga masyarakat, Minggu (4/8/2019).

Patroli dialogis ini dilakukan dengan mengedepankan sikap humanis menyambangi setiap warga, berdialog terkait situasi Kamtibmas.

"Hal ini dilakukan untuk mengaplikasikan program Kapolda Kalbar, dimana Polsek sebagai lini terdepan Harkamtibmas," ujar Brigadir Silaban.

Kondusifitas Kamtibmas di setiap wilayah hukum Polsek Belitang merupakan tujuan dari program Kapolda Kalbar.

Patroli dialogis ini dilaksanakan siang maupun malam hari terutama pada jam rawan menyasar pemukiman, perkantoran, tempat ibadah, dan objek vital maupun tempat yang dianggap rawan tindak kriminalitas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi menuturkan bahwa petugas patroli dalam kunjungannya juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dengan meningkatkan patroli dialogis, pemeliharaan Kamtibmas  serta tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Diharapkan pula dengan kehadiran anggota Polsek Belitang dapat memberikan rasa aman dan nyaman," terang Kapolsek.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar