HEADLINE


Statistik


Home » , , » Serah Terima Jabatan Kapolsek Sekadau Hilir Polres Sekadau

Serah Terima Jabatan Kapolsek Sekadau Hilir Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Resor (Polres) Sekadau menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sekadau Hilir, Senin (1/7/2019) pukul 08.00 WIB.

Dilaksanakan di aula Bhayangkara Patriatama selesai upacara Kops Raport kenaikan pangkat personel Polres Sekadau periode 1 Juli 2019.

Baca: Polres Sekadau Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 34 Personel Bintara


Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K dihadiri Wakapolres Kompol Folrentus Situngkir, S.I.K, para PJU, Kapolsek jajaran, pengurus Bhayangkari dan seluruh anggota Polres Sekadau.

Jabatan Kapolsek Sekadau Hilir yang dijabat oleh IPTU Topo Subroto digantikan oleh IPDA Koderi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Sekadau.

IPTU Topo Subroto mutasi ke Polres Ketapang sebagai Kapolsek Simpang Hulu. Sedangkan IPDA Koderi digantikan oleh IPDA Nuryadi sebagai Kasi Propam Polres Sekadau.

Dalam amanatnya Kapolres Sekadau AKBP Anggon menyampaikan, sertijab ini merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi.

Disamping untuk penyegaran di dalam suatu organisasi juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan dan juga sebagai wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan bagi yang bersangkutan, karena setiap daerah memiliki karakteristik yang berbeda.

Terimakasih atas kerjasama dan pengabdian selama ini kepada IPTU Topo Subroto, semoga dalam tugas yang baru dapat diterapkan pengalaman baik yang didapat selama bertugas di Polres Sekadau.

Selamat kepada IPDA Koderi atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Sekadau Hilir, segera laksanakan tugas sebaik mungkin.

Mengakhiri amanatnya Kapolres berpesan kepada seluruh anggota, bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban oleh anggota Polri merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab secara profesional dan proporsional.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar