HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Kawal Keberangkatan Jamah Haji

Polres Sekadau Kawal Keberangkatan Jamah Haji


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 64 orang jamaah haji kabupaten Sekadau hari ini diberangkatkan menuju asrama haji Pontianak, setelah sebelumnya dilakukan pelepasan secara resmi oleh Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si di terminal Lawang Kuari, Senin (15/7/2019) pagi pukul 07.30 WIB.

Baca: Kapolres Dampingi Bupati Lepas Keberangkatan Jamaah Haji Kabupaten Sekadau


Polres Sekadau menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan serta pengawalan rombongan jamaah haji. 

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menyebutkan, personel pengamanan yang diterjunkan sebanyak 20 personel lintas fungsi dibackup Polsek Sekadau Hilir.

Keberangkatan jamaah haji kabupaten Sekadau menuju asrama haji Pontianak terbagi menjadi 2 kloter. Kloter pertama berangkat tanggal 15 juli 2019 sebanyak 60 orang dan kloter kedua berangkat tanggal 31 Juli sebanyak 4 orang.

Keberangkatan jamaah haji kloter pertama menggunakan 3 unit bus ATS dan dikawal dengan kendaraan roda 4 oleh personel Sat Lantas Polres Sekadau.

Ratusan masyarakat yang didominasi keluarga dan pengantar para calon jamaah haji memenuhi terminal Lawang Kuari untuk mengatar keluarganya yang akan berangkat menuju tanah suci.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel pengamanan dan instansi terkait lainnya sehingga pelepasan dan keberangkatan calon jamaah haji kabupaten Sekadau tahun 2019 berjalan dengan baik dan lancar.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar