HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Berikan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Caleg Terpilih Pemilu 2019

Polres Sekadau Berikan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Caleg Terpilih Pemilu 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 23 personel Polres Sekadau diterjunkan dalam kegiatan rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau Pemilihan Umum Tahun 2019.

Rapat diselenggarakan KPU kabupaten Sekadau bertempat di aula hotel Multi Jl. Merdeka Timur desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (30/7/2019).

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK yang turut hadir dalam kegiatan itu mengatakan, pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kemanan selama rapat pleno berlangsung.

"Personel disiagakan didalam dan diluar aula hotel Multi Sekadau agar proses pleno berjalan aman, kondusif dan lancar," ujarnya.

Sistem pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup. Pengamanan terbuka melibatkan anggota yang berpakaian dinas sedangkan untuk pengamanan tertutup dari anggota Reskrim Intelkam dan Narkoba.

Kapolres menambahkan, untuk kelancaran arus lalu lintas dilokasi juga dikerahkan personel pengamanan lalin dari Sat Lantas.

Selama pelaksanaan pleno yang dimulai pada pukul 09.00 WIB pagi tadi, keseluruhan rangkaian berlangsung aman dan kondusif.

Rapat pleno ini masih bagian dari rangkaian tahapan pelaksanaan pemilu khususnya di kabupaten Sekadau.

Setelah penetapan ini nantinya akan dilanjutkan pada agenda pelantikan anggota DPRD terpilih periode 2019 - 2024.

"Untuk kelancaran dan keamanan pada saat pelantikan, Polres Sekadau akan menyiagakan kembali personel pengamanan," pungkas Kapolres.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar