HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polisi Ini Khitankan Gratis Warga Binaan

Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polisi Ini Khitankan Gratis Warga Binaan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sejalan dengan program Polres Sekadau Peduli Kesehatan serta bersaman dengan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Bhabinkamtibmas Polres Sekadau khitankan gratis warga desa binaan.

Baca: 30 Anak di Belitang Hulu Ikuti Sunatan Massal yang Digelar Polres Sekadau


Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (2/7/2019) pukul 09.00 WIB oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Reinhard Ponse Sianturi yang bertugas di desa Bokak Sebumbun.

Khitan gratis ini diberikan kepada seorang anak bernama Teri (8) putra dari bapak Dewes yang merupakan warga yang kurang mampu.

Dalam kegiatan sosial ini turut mendampingi, KBO Sat Binmas IPDA Lijana Tajudin yang juga merupakan tenaga medis dari Polres Sekadau.


IPDA Lijana Tajudin memberikan apresiasi kepada Bripka Ponse atas kegiatan sosial yang ia lakukan mengkhitankan salah satu anak dari keluarga yang kurang mampu.

Menurutnya, apa yang Bhabinkamtibmas lakukan ini merupakan perwujudan dari program Polres Sekadau Peduli Kesehatan. Dimana Bhabinkamtibmas membantu warga desa binaan yang membutuhkan bantuan kesehatan.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan khitanan gratis ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 73, dengan semangat Promoter Polres Sekadau ingin meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dalam bertugas.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar