HEADLINE


Statistik


Home » , , , » 30 Anak di Belitang Hulu Ikuti Sunatan Massal yang Digelar Polres Sekadau

30 Anak di Belitang Hulu Ikuti Sunatan Massal yang Digelar Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bakti sosial sunat massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 kembali digelar oleh Polres Sekadau bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Sekadau, di Gedung Pertemuan Umum desa Balai Sepuak kecamatan Belitang Hulu, Kamis (27/6/2019) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan kedua kalinya digelar Polres Sekadau setelah sebelumnya pada (23/6) dilaksanakan di kecamatan Belitang bekerjasama dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Belitang.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K yang turun langsung menghadiri acara mengatakan, bhakti sosial sunatan massal merupakan wujud pengabdian Polres Sekadau kepada masyarakat, sesuai dengan tema HUT Bhayangkara, yakni "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara". 


"Terimakasih sekali lagi kepada semua pihak yang hadir dan turut terlibat untuk mensukseskan acara sunat massal yang merupakan salah satu upaya kebersihan juga higienis di dunia kesehatan," tuturnya kepada semua yang hadir. 

Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada para orangtua yang berpartisipasi membawa anaknya mengikuti sunatan massal. 

Baca: Hari Bhayangkara ke 73, Polres Sekadau Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Baca: Kapolres Sekadau AKBP Anggon Sampaikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Dalam Giat di GKNI

Baca: Momen Haru, Bhabinkamtibmas Serahkan Kursi Roda Kepada Warga Binaan Penyandang Difabel



Tercatat ada sebanyak 30 anak yang hari ini telah dikhitan. Tak lupa, Kapolres juga memberikan bingkisan kepada anak-anak tersebut. 

Keseluruhan rangkaian kegiatan sunat massal berlangsung lancar dan tertib, tampak senyum keceriaan dari mereka setelah dikhitan dan mendapat bingkisan. 

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K., Kadis Kesehatan kabupaten Sekadau diwakili Subagyo, S.KM, Kasat Samapta IPTU Kamto, Kasat Binmas IPTU Masdar, Kapolsek Belitang Hulu IPTU Triyono, Camat Belitang Hulu Yohans Dempek, Danramil diwakili Serda Sarbinus, Ketua Ranting Bhayangkari Belitang Hulu Ny. Uci Yriyono, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama kecamatan Belitang Hulu.








Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar