HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pengenalan Lingkungan Sekolah, Sat Binmas Polres Sekadau Beri Motivasi Siswa SMAN 1 Sekadau Hilir

Pengenalan Lingkungan Sekolah, Sat Binmas Polres Sekadau Beri Motivasi Siswa SMAN 1 Sekadau Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Peduli generasi penerus bangsa, dalam rangka Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS), Sat Binmas Polres Sekadau dipimin Kasat Binmas IPTU Masdar mengunjungi SMAN 1 Sekadau Hilir, Selasa (9/7/2019) pagi pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini mengusung tema "Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) Generasi Millenial Berwawasan Kebangsaan dan Berkarakter Dalam Kebhinekaan".

Hadir dalam giat tersebut Kepala sekolah SMAN 1 Sekadau Hilir Yohanes Adi Suhadi, S.Pd beserta dewan guru, staf pengajar dan diikuti 252 siswa siswi baru.

Kasat Binmas IPTU Masdar kepada para siswa menyampaikan, agar rajin belajar, hormati guru serta menaati segala peraturan di sekolah.

Ia juga memberikan motivasi bahwa alumni di SMAN 1 Sekadau Hilir banyak yang sukses dan berhasil meraih cita-cita.

"Yang sangat membanggakan, pada tahun ini ada yang dilantik menjadi anggota Polri setelah selesai menjalani pendidikan Akademi Kepolisian (AKPOL)," ucap IPTU Masdar.

Sebagai generasi millenial, kata IPTU Masdar, alangkah baiknya mengisi kegiatan dengan belajar dan kegiatan positif.

Jangan sampai terpengaruh dengan kenakalan remaja seperti tawuran, miras, narkoba hingga kebut kebutan kendaraan di jalan raya.

"Kenakalan remaja sangat merugikan kalian sendiri dan juga merugikan orang lain termasuk orang tua. Ingat kalian ini adalah generasi penerus bangsa, raih cita cita dengan prestasi yang membanggakan," pungkas Kasat Binmas IPTU Masdar.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sekadau Hilir Yohanes Adi Suhadi, S.Pd mengapresiasi Polres Sekadau melalui Sat Binmas yang telah memberikan pembinaan dan pembekalan siswa baru SMAN 1 Sekadau Hilir.

"Diharapkan hasil dari kegiatan ini dapat bermanfaat terutama bagi para siswa siswi baru di sekolah kami," harapnya.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar